UPGRADE WINDOWS 7 HOME PREMIUM MENJADI WINDOWS 7 ULTIMATE

Ini adalah sebuah tips bagi Anda yang ingin meng-upgrade versi windows 7 home premium menjadi windows 7 ultimate, perhatikan saja langkah-langkahnya seperti pada contoh yang saya sertakan di bawah ini. Cara ini telah diuji cobakan di laptop yang saya gunakan dan berhasil.

Spesifikasi Win OS dari laptop yang saya gunakan adalah Windows 7 Home Premium 64 bit, ada kemungkinan cara ini juga berlaku untuk yang versi 32 bit.

Catatan :

Proses Upgrade ke Window 7 Ultimate ini dilakukan pada laptop yang sudah terinstal OS Windows 7 Home Premium 64 bit yang berlisensi resmi alias Microsoft Genuine.

Jadi sebaiknya berpikirlah terlebih dahulu jika kamu mengunakan versi yang tidak original (bajakan) sebelum melakukan proses upgrade ini, ada kemungkinan bisa saja terjadi kegagalan, dan saya tidak bertanggung terhadap resiko yang akan anda terima.

Jika anda masih ingin meneruskan/ mencoba, maka simak & ikuti tahap demi tahapnya sebagai berikut   :

1. Buka windows search, lalu ketik " windows anytime upgrade " dan Enter, akan muncul gambar seperti di bawah ini kemudian pilih Enter an upgrade key lalu masukan ( Copy paste ) Key berikut ini :

Key :  D4F6K-QK3RD-TMVMJ-BBMRX-3MBMV





























2. Klik " I Accept ".





























3. Klik " Upgrade ", tunggulah proses upgrade-nya sampai dengan selesai serta jangan lupa pasang adapter charger kalau Anda memakai Laptop / Notebook.




























  
4. Ada notifikasi proses upgrade telah selesai, klik " Close " dan lihat bagian properties computer. OS Windows Anda sudah menjadi 7 Ultimate tetapi belum berlisensi resmi. Lanjutkan ke proses aktivasi seperti langkah 5 di bawah ini. 







































5. Klik pada link " Change product key "















6.  Masukan ( Copy Paste ) Key di bawah ini :

Product Key : 342DG - 6YJR8 - X92GV - V7DCV - P4K27

akan muncul proses aktivasi seperti gambar berikut.
































7. Ada notifikasi aktivasi telah sukses, lalu "Close"
































8. Kemudian cek pada "Properties" komputer dan lihat apakah Windows OS sudah benar-benar menjadi Win 7 Ultimate, dan berlisensi resmi. ( Genuine ). Selesai















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack BigFish Game 2013

Adobe Photoshop CS7 Free Download Full Version - GRATIS